PPID Setjen Wantannas

 

Dalam upaya memenuhi hak pemohon informasi sebagaimana yang diamanatkan oleh Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Setjen Wantannas yang terbentuk melalui Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Wantannas Nomor 59 Tahun 2019 tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Sekretariat Jenderal Dewan ketahanan Nasional, memberikan layanan permohonan informasi publik.

 

Diharapkan dengan adanya media online ini, pelayanan mengenai informasi publik dapat dilakukan dengan lebih baik dan transparan. Pemohon informasi publik serta kalangan masyarakat berhak untuk memperoleh informasi yang terkait dengan regulasi keterbukaan informasi publik, keuangan negara, pengadaan barang dan jasa, serta informasi publik lainnya termasuk pelaksanaan tugas dan fungsi Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional.

 

Selain melalui layanan media online ini, pelayanan permohonan informasi juga dapat dilakukan secara manual dengan waktu layanan informasi dilakukan setiap hari kerja yaitu Senin s.d Jumat Pukul 09.00 s.d 16.00 WIB di Kantor Setjen Wantannas, Jl.Medan Merdeka Barat 15, Jakarta Pusat.

 


Organisasi PPID Setjen Wantannas


Struktur PPID Setjen Wantannas

html templates