Kemen PAN RB Laksanakan Survei Integritas Organisasi
21/10/2017
Kemen PAN RB Laksanakan Survei Integritas Organisasi

Jumat, 20 Oktober 2017 Tim Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) melaksanakan Survey Integritas Organisasi (Revolusi Mental). Survey tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan integritas aparatur dan organisasi kementerian/lembaga/pemerintah daerah.

Tim Kemen PAN dan RB yang terdiri dari Citra Adilbert Sagala, Arif Lukman Hakim, Dianita Evo Nila Sari, diterima oleh Kepala Biro Perencanaan, Organisasi dan Keuangan, Brigjen TNI Bernard A. Silitonga, SE beserta para Kepala Biro dan Ketua Tim Program RB.

Adapun jumlah responden yang terlibat dalam pengisian survey integritas tersebut berjumlah 88 pegawai yang berasal dari pejabat eselon II sampai kepada staf Setjen Wantannas. Citra Adilbert Sagala menyampaikan kepada seluruh responden bahwa pertanyaan yang terdapat dalam survey ini tidak ada penilaian benar dan salah, survey ini semata-mata hanya untuk memetakan profil integritas Instansi, sehingga diharapkan jawaban yang sejujur-jujurnya dari seluruh pegawai terkait dengan kondisi yang dihadapi dan dialami selama ini di Setjen Wantannas.

Selain melaksanakan Survey Integritas Organisasi, Tim Kemen PAN RB juga melaksanakan verifikasi laporan progress pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Setjen Wantannas. Citra Adilbert Sagala menyampaikan bahwa pelaksanaan verifikasi merupakan salah satu cara untuk melihat sejauh mana capaian pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Setjen Wantannas. Pelaksanaan verifikasi laporan berupa proses wawancara sekaligus menanyakan data dukung (evidence) terhadap program-program reformasi birokrasi yang telah dilaksanaan sejauh ini.

Setjen Wantannas
Ketua Wantannas
Ir. H. Joko Widodo
Letjen TNI Doni Monardo
Sesjen Wantannas
Letjen TNI Doni Monardo
Statistik Pengunjung

  • Hari ini 46
  • Kemarin 139
  • Minggu 1242
  • Bulan 4250
  • Semua 120610
Saat ini ada 118 pengunjung website