Sesjen Wantannas Lantik Pejabat Eselon II dan IV
07/06/2018
Sesjen Wantannas Lantik Pejabat Eselon II dan IV

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan adalah suatu kebutuhan organisasi yang harus dipenuhi guna berjalannya organisasi atau lembaga, dan bertujuan untuk menjaga dinamika operasional serta penyegaran proses manajerial organisasi didasarkan pada kepentingan organisasi”. Demikian disampaikan Sesjen Wantannas, Letjen TNI Doni Monardo ketika melantik para pejabat di lingkungan Setjen Wantannas (Kamis/7 Juni 2018) yang bertempat di Lt.5 Kantor Setjen Wantannas, Jl. Medan Merdeka Barat No.15, Jakarta.

 

Adapun para pejabat yang dilantik adalah:

  1. Kolonel Kav. Syachriyal E. Siregar, SE, sebagai Bandep Sosbud Debang.
  2. Kolonel Sus Drs. Agus Suharto, M.Si, sebagai Anjak Bid Renkon Sosbud Depolstra.
  3. Kolonel Laut (P) Riswansyah Tarigan, sebagai Anjak Bid Renbangnas Kadang Kadek Depolstra.
  4. Kolonel Sus Drs. H. Nurofik, sebagai Anjak Bid Bangkesos Debang.
  5. Dr. Rustam, ST, M.Si, sebagai Anjak Bid Ekonas Dejiandra.
  6. Ir. Johni Martha, MBA, sebagai Anjak Bid Bang Sekriil Debang.
  7. Zainuddin, sebagai Kasubbag Verifikasi Bagian Keuangan.
  8. Yusro, sebagai Kasubbag Akuntansi dan Pelaporan Bagian Keuangan.
  9. Nurman Kahar, S.IP, M.AP, sebagai Kasubbag Evlap Bagian Perencanaan.
  10. Jumadi Saman, sebagai Kasubbag Organisasi dan Fasilitasi RB Bagian Ortala.

Pada kegiatan yang dimulai pada pukul 13.30 WIB tersebut, Sesjen menegaskan bahwa dengan adanya promosi dan mutasi jabatan diharapkan dapat meningkatkan sinergitas, kerjasama, dan dapat menyelesaikan target penugasan yang diberikan organisasi, sehingga kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan secara efektif.

Lebih jauh Sesjen menambahkan promosi dan mutasi jabatan dapat meningkatkan kualitas kinerja, serta tumbuhnya semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan.

Dalam kesempatan tersebut Sesjen kembali menyampaikan bahwa terdapat dua hal yang menjadi prioritas Setjen Wantannas saat ini yaitu 1) produk bela negara dipercepat, dan 2) prioritas kajian setjen wantannas harus terkait dengan kepentingan terkini serta bersifat implementatif.

“Kajian Setjen Wantannas harus berpedoman pada Nawacita terutama tentang infrastruktur dan SDM. Saya berharap agar tugas yang diberikan kepada saudara sekalian dapat saudara emban dengan baik”, papar Sesjen.

Diakhir amanatnya Sesjen menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak di Setjen Wantannas, karena atas kinerja dan kerja kerasnya Setjen Wantannas mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan hasil pemeriksaan keuangan tahun 2017 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Bahwa memperoleh Opini WTP bukanlah pekerjaan yang sederhana, banyak pekerjaan yang harus dikerjakan dan diselesaikan sesuai rekomendasi BPK, dan  saya instruksikan agar permasalahan yang terjadi selama ini tidak terulang kembali pada tahun mendatang”, tegas Sesjen.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II dan IV di lingkungan Setjen Wantannas ini dihadiri oleh para Deputi, Staf Ahli, Bandep, Analis Kebijakan dan seluruh pegawai Setjen Wantannas.

Setjen Wantannas
Ketua Wantannas
Ir. H. Joko Widodo
Letjen TNI Doni Monardo
Sesjen Wantannas
Letjen TNI Doni Monardo
Statistik Pengunjung

  • Hari ini 142
  • Kemarin 91
  • Minggu 1187
  • Bulan 3174
  • Semua 125619
Saat ini ada 120 pengunjung website