Bahas Kajian Strategis, Setjen Wantannas Selenggarakan Rakertas
06/03/2018
Bahas Kajian Strategis, Setjen Wantannas Selenggarakan Rakertas

Selasa, 6 Maret 2018 bertempat di Hotel Ciputra Jakarta, diselenggarakan kegiatan Rapat Kerja Terbatas (Rakertas) yang dibuka secara langsung oleh Irjen Pol Drs. Tjetjep Agus S, MM, MH sebagai Plt. Sesjen Wantannas. Kegiatan yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 8 Maret tersebut akan membahas beberapa judul strategis seiring dengan perkembangan dan dinamika yang sedang dihadapi oleh bangsa ini.

Beberapa judul strategis yang akan dibahas oleh para peserta Rakertas antara lain Tata Kelola Reklamasi Pantai Berbasis Kelestarian Alam, Memperkuat Sinergitas Antar Aparat Penegak Hukum dan Keamanan Guna Mendukung Akselerasi Pembangunan Nasional, Telaahan Strategis Nasional Tahun 2020-2024, dan Solusi Meningkatkan Ekonomi Nasional Guna Menopang Daya Beli Rakyat.

Plt Sesjen Wantannas mengawali sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran para narasumber dan peserta lainnya dalam kegiatan Rakertas. Dalam penyusunan bahan kajian dan telaahan, Setjen Wantannas mengundang 3 jalur yaitu dari jalur aspiratif, jalur akademis, serta jalur birokrasi agar menghasilkan kajian yang komprehensif dari berbagai sudut pandang.

Setidaknya terdapat 8 kelompok yang akan melakukan diskusi untuk membahas masing-masing judul yang pada hari ketiga akan di paparkan hasilnya di depan Plt Sesjen Wantannas.

Setjen Wantannas
Ketua Wantannas
Ir. H. Joko Widodo
Letjen TNI Doni Monardo
Sesjen Wantannas
Letjen TNI Doni Monardo
Statistik Pengunjung

  • Hari ini 54
  • Kemarin 210
  • Minggu 451
  • Bulan 5331
  • Semua 132967
Saat ini ada 205 pengunjung website