Kepala Biro PSP Pimpin Rapat Laporan Audit Internal
24/01/2018
Kepala Biro PSP Pimpin Rapat Laporan Audit Internal

Selasa, 23 Januari 2018, Kepala Biro Persidangan, Sistem Informasi dan Pengawasan Internal (PSP), Brigjen TNI Isaac Marcus P. memimpin rapat mengenai Laporan Kegiatan Audit Internal di lingkungan Setjen Wantannas dengan ruang lingkup pengadaan barang/jasa tahun 2017.

Kegiatan yang bertempat di Ruang NKRI tersebut ikut dihadiri oleh pihak-pihak terkait mengenai proses pengadaan barang/jasa diantaranya PPK, PPBJ, PPHP, dan pejabat lainnya.

Kegiatan Audit Internal itu sendiri dilaksanakan selama empat hari sejak hari Kamis, tanggal 18 s.d 23 Januari 2018 oleh Bagian Pengawasan Internal dengan didampingi oleh Tim BPKP yaitu Auditor Madya, Martin Simanjuntak dan Auditor Muda, Harsa Multiar.

Mengawali pembukaanya, Kabag Pengawasan Internal, Titin Mardyaningsih, SE,MM menyampaikan laporan selama kegiatan audit internal berlangsung. Adapun beberapa hasil audit perlu segera ditindaklanjuti oleh pejabat terkait. Selanjutnya Kabag Pengawasan Internal menyampaikan bahwa ruang lingkup audit internal meliputi ketaatan prosedur penentuan HPS, menilai efisiensi, efektifitas, dan keekonomian pengadaan; dan memastikan output telah diterima dan dapat dimanfaatkan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro PSP meminta seluruh peserta yang hadir agar setiap proses pengadaan memperhatikan prosedur pengadaan barang/jasa sesuai dengan Perpres 54 Tahun 2010 beserta aturan turunannya.

Setjen Wantannas
Ketua Wantannas
Ir. H. Joko Widodo
Letjen TNI Doni Monardo
Sesjen Wantannas
Letjen TNI Doni Monardo
Statistik Pengunjung

  • Hari ini 36
  • Kemarin 213
  • Minggu 249
  • Bulan 3750
  • Semua 110595
Saat ini ada 215 pengunjung website