Pelantikan Eselon II, III dan IV di Lingkungan Setjen Wantannas
09/01/2018
Pelantikan Eselon II, III dan IV di Lingkungan Setjen Wantannas

Pada hari Selasa, 9 Januari 2018 bertempat di Kantor Setjen Wantannas, Lt.5 ,  Jl. Merdeka Barat No. 15 Jakarta Pusat di selenggarakan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV Setjen Wantannas. Sesjen Wantannas, Letjen TNI (Purn) Nugroho Widyotomo hadir sebagai pejabat yang melantik sekaligus pengambil sumpah jabatan, sementara sebagai saksi yaitu Pembantu Deputi  Urusan Pertahanan dan Keamanan  Kedeputian Pengembangan, Marsma TNI Uganda Irwanto dan Pembantu Deputi  Urusan Lingkungan Strategi Regional Kedeputian Jiandra, Brigjen TNI Mundasir, S.IP, MM, NDC

Mengawali amanatnya, Sesjen Wantannas menyampaikan bahwa pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan merupakan proses penyegaran pada organisasi dengan tujuan peningkatan karir pegawai. “Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme. Hal penting lainya yang harus saudara-saudara lakukan yaitu peningkatan kinerja staf, penegakan disiplin aparatur, pembenahan administrasi, menyusun perencanaan program dan kegiatan sesuai dengan skala prioritas” pesan Sesjen.

Sesjen berpesan kepada seluruh pegawai Setjen Wantannas untuk segera menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing sehingga pelaksanaan program dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan tujuan, sasaran dan waktu yang telah ditentukan karena akan sangat menentukan keberhasilan program dan kegiatan wantannas di masa datang. Adapun para pejabat yang dilantik pada kegiatan tersebut adalah:

  1. Kolonel Pnb Sukur, M.Si (Han) sebagai Pembantu Deputi Urusan Strategi Nasional kedeputian Polstra.
  2. Kolonel Lek Marudut Jhonson Lumbantoruan, S.E. sebagai Analisis Kebijakan Bidang Renkon Ekonomi Kedeputian Polstra.
  3. Kolonel Pom Djati Santoso, S.H., M.H. sebagai Analisis Kebijakan Bidang Evarisk Bangnas Kedeputian Polstra.
  4. Letkol Chb Wendy Irawan sebagai Kepala Bagian Perencanaan Biro POK.
  5. Letkol Inf Parawita Agus, S. S.Sos sebagai Kepala Bagian Perlengkapan Biro Umum.
  6. Mayor Adm Tulus Mujiono, S.E. yang bergeser menjadi Kasubbag TU Sesjen Biro Umum.

Pada kesempatan tersebut Sesjen meminta agar para pejabat dapat mensyukuri kepercayaan pimpinan, laksanakan amanah jabatan ini dan tunjukkan kinerja yang baik dan jabatan yang diemban merupakan amanah dan menuntut tanggung jawab yang besar.

Menutup amanatnya Sesjen menyampaikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir  untuk terus tingkatkan prestasi dan kinerja kita agar sasaran, langkah-langkah strategis dan program dapat dicapai dengan baik.

Setjen Wantannas
Ketua Wantannas
Ir. H. Joko Widodo
Letjen TNI Doni Monardo
Sesjen Wantannas
Letjen TNI Doni Monardo
Statistik Pengunjung

  • Hari ini 145
  • Kemarin 121
  • Minggu 602
  • Bulan 2826
  • Semua 115306
Saat ini ada 145 pengunjung website