BERITA
09/01/2018
Pada hari Selasa, 9 Januari 2018 bertempat di Kantor Setjen Wantannas, Lt.5 , Jl. Merdeka Barat No. 15 Jakarta Pusat di selenggarakan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV Setjen Wantannas. Sesjen Wantannas, Letjen TNI (Purn) Nugroho Widyotomo hadir sebagai pejabat yang melantik sekaligus pengambil sumpah jabatan, sementara sebagai saksi yaitu Pembantu Deputi Urusan Pertahanan dan Keamanan Kedeputian Pengembangan, Marsma TNI Uganda Irwanto dan Pembantu Deputi Urusan Lingkungan Strategi Regional Kedeputian Jiandra, Brigjen TNI Mundasir, S.IP.
Selengkapnya
09/01/2018
Senin, 8 Januari 2018, Sesjen Wantannas Letjen TNI (Purn) Nugroho Widyotomo menyampaikan arahan yang pertama kali di tahun 2018. Pada kegiatan Jam Pimpinan tersebut Sesjen menerangkan mengenai tolok ukur Ketahanan Nasional meliputi ide dasar, latar belakang dan tujuan. Masih pada kesempatan yang sama Sesjen juga menyampaikan tentang Konsep Ketahanan Nasional meliputi pengertian, konsepsi, hakekat dan azas.
Selengkapnya
27/12/2017
Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantannas) diwakili oleh Kepala Biro Persidangan, Sistem Informasi dan Pengawasan Internal selaku Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Brigjen TNI Isaac Marcus P, meraih peringkat ke-VI untuk kategori Lembaga Non Struktural dalam Pemeringkatan Keterbukaan Informasi oleh Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia (KIP RI). Pemeringkatan tersebut hanya diberikan kepada 10 Badan Publik dari setiap kategori yang berasal dari Kementerian, Lembaga, BUMN dan Perguruan Tinggi.
Selengkapnya
12/12/2017
Senin, 11 Desember 2017, diselenggarakan kegiatan Exit Meeting dengan Tim Kementerian PAN dan RB membahas mengenai hasil sementara Evaluasi SAKIP dan RB di lingkungan Setjen Wantannas. Hadir pada kesempatan tersebut Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Pengetahuan dan Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan I Kemen PAN dan RB, Ronald Andreas Anas, Ak. Pada kesempatan tersebut, Ronald menyampaikan beberapa hasil assessment yang telah dilakukan Tim Kemen PAN dan RB terhadap progress pelaksanaan reformasi birokrasi di lingkungan Setjen Wantannas. Ronald memaparkan beberapa saran dan rekomendasi agar pelaksanaan reformasi birokrasi menjadi lebih baik.
Selengkapnya
08/12/2017
Pasal 27 ayat 3 UUD NRI menyebutkan bahwa setiap warga negara berhak dan wajib ikut serta dalam upaya pembelaan negara. Hal itu mempunyai makna bahwa bela negara mempunyai spektrum yang luas. Semua warga negara yang mempunyai profesi apapun mempunyai hak, kewajiban, dan kesempatan yang sama dalam upaya Bela Negara. Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional, Letjen TNI (Purn) Nugroho Widyotomo ketika memberikan sambutan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Dewan Ketahanan Nasional, Jumat, 8 Desember 2017.
Selengkapnya
Setjen Wantannas
Ketua Wantannas
Ir. H. Joko Widodo
Letjen TNI Nugroho Widyotomo
Sesjen Wantannas
Letjen TNI Nugroho Widyotomo
Statistik Pengunjung

  • Hari ini 125
  • Kemarin 164
  • Minggu 713
  • Bulan 2651
  • Semua 84613
Saat ini ada 166 pengunjung website