BERITA
09/11/2017
Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional, Letjen TNI Nugroho Widyotomo mengapresiasi Provinsi NTB yang sangat potensial secara nasional dengan produk jagung, gula dan potensi lainnya. Namun pabrik gula PT Sukses Mantap Sejahtera (SMS) dengan hak guna usaha (HGU) seluas 5 ribu ha lebih, setengahnya masih dikuasai warga. “Dengan jagung sudah meningkatkan kesejahteraan dan tantangan bagi tebu ini, bagaimana supaya masyarakat dari HGU SMS ini untuk bisa mendapatkan haknya, tapi masyarakat bagaimana tetap mempunyai peluang kesempatan untuk meningkatkan kesejahteraan."
Selengkapnya
08/11/2017
Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional mempertanyakan masih belum banyaknya investor yang menanamkan investasi pada sektor pertanian di NTB. Pemerintah pusat menjadikan NTB menjadi salah satu lumbung pangan nasional.
Selengkapnya
02/11/2017
Menteri Keuangan, Sri Mulyani lnderawati memberi penghargaan (awards) kepada beberapa Kementerian/Lembaga atas pengelolaan barang Milik Negara (BMN) pada 2016. Sri Mulyani berpesan agar penghargaan ini jadi momentum bagi pemerintah untuk merefleksi kembali atas pencapaian kinerja selama ini.
Selengkapnya
31/10/2017
Senin, 30 Oktober 2017 bertempat di Lapangan Kantor Sekretariat Negara berlangsung Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89. Peserta upacara yang terdiri dari para pegawai di beberapa Kementerian/Lembaga berbaris rapi mengenakan pakaian batik mengikuti instruksi dari Komandan Upacara masing-masing.
Selengkapnya
21/10/2017
Jumat, 20 Oktober 2017 Tim Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) melaksanakan Survey Integritas Organisasi (Revolusi Mental). Survey tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan integritas aparatur dan organisasi kementerian/lembaga/pemerintah daerah.
Selengkapnya
Setjen Wantannas
Ketua Wantannas
Ir. H. Joko Widodo
Letjen TNI Nugroho Widyotomo
Sesjen Wantannas
Letjen TNI Nugroho Widyotomo
Statistik Pengunjung

  • Hari ini 121
  • Kemarin 214
  • Minggu 1209
  • Bulan 3250
  • Semua 76802
Saat ini ada 100 pengunjung website